Minggu, 14 April 2013

Fakta Artis cantik Indonesia

Siapa yang tidak terpakau melihat kecantika artis - artis indonesia,walaupun masih kalah dengan artis manca negara tapi soal kecantikan menurut sumber artis asia lebih cantik dan bersih di bandingkan artis eropa dan benua amerika. Tapi apakah anda tahu di sini saya akan mengungkap beberapa Fakta artis cantik Indonesia. Baik langsung saja :


1. Alessia Cestardo


Dara cantik kelahiran  30 November 1989. Warga indonesia keturanan Italia ini sempat berurusan dengan hukum karena terkait dituduh melakukan pelemparan gelas pada pemain sinetron "Arti Sahabat" (Navy Rizky Tavania) pada 9 Januari 2011, Alessia divonis hukuman pidana selama 3 bulan lamanya. 

Sinetron/Film yang perna di bintangi :

  1. Bawang Merah Bawang Putih
  2. Ratapan Anak Tiri



2.Kadek Devi


Dara cantik asal bali namun lahir di Bandung pada 7 November 1985. Memiliki nama asli Ida Ayu Kadek Devi,Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Memulai karir dari gadis sampul dan sampai sekarang menjadi salah 1 artis cantik pemeran FTV.

FTV yang di bintangi :

  1. Cowok Gue Pendek Bener
  2. Pacar Setengah Tiang

3.Ariel Tatum

Dara kelahiran Jakarta , 8 November 1996 ini  namanya mungkin sekarang sering didengar oleh banyak pemirsa terutama para pecinta sinetron di  Indonesia. Tak hanya cantik, dara 16 tahun ini juga jago akting dan mahir bernyanyi. Mengawali kariernya saat berumur 9 tahun, dengan membintangi film berjudul Ariel & Raja Langit yg disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Kariernya semakin menanjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron.

FTV/Film yang perna di bintangi :
  1. Ariel & Raja Langit


Demikianlah beberapa artis cantik indonesia pilihan dari saya. Mungkin bila teman-teman ada tambahan artis cantik Indonesia lainnya bisa di tulis di komentar. Bila sempat pasti saya angkat dan ungkap faktanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar